Free Bitcoin 50 Satoshi Setiap Detik 5 Jam 5$

Halo , Sekarang saya ingin membagikan tentang website Faucet Bitcoin, yang memberikan Bitcoin gratis dengan jumlah yang cukup besar dibandingkan faucet yang lain.

Faucet ini akan memberikan anda 50 satoshi setiap detiknya, jadi anda tidak perlu menunggu dalam beberapa menit, atau 1 jam seperti Faucet lainnya. Bahkan Faucet ini setiap weekend memberikan bonus 2X , jadi anda akan mendapatkan 100 Satoshi tiap detiknya di akhir pekan.

Dan Jika anda beruntung pada waktu/ jam - jam tertentu, faucet ini memberikan bonus hingga 150 Satoshi tiap detiknya, kebayang dong kalau dikalikan. kalau anda rajin di waktu normal anda bisa mendapatkan 750.000 s/d 900.000 Satoshi (0.0075 s/d 0.009 BTC)  dalam 5 jam, atau setara dengan Rp. 50k / 4-5$.

Bagaimana ? tertarik dong pastinya, dan faucet ini sudah terbukti membayar. faucet ini akan membayar anda melalui faucetBox. withdraw akan dilakukan secara otomatis setelah mencapai batas minimal WD yaitu sekitar 0.00013000 BTC.

Bagaimana caranya? sangat mudah, berikut akan saya jelaskan :

Pertama anda masuk ke Sini , kemudian Isikan Bitcoin Address anda seperti contoh dibawah.
Bitcoin address Faucet Xbit.co.in

Seperti biasa pada faucet yang lain anda hanya perlu mengisi/ menyelesaikan Captcha seperti gambar dibawah.
Solve Captcha

Selanjutnya anda hanya perlu menekan tombol Claim
Tombol Claim Reward

Maka Satoshi akan langsung terkirim ke faucetBOX anda , silahkan bisa anda klik yang bertanda panah dibawah untuk masuk ke faucetBOX anda.
reward Satoshi telah Terkirim ke FaucetBOX
Anda dapat merefresh halaman , untuk dapat mengulang proses seperti sebelumnya untuk mendapatkan lebih banyak satoshi.


Berikut bukti Withdraw saya:
Withdraw dari FaucetBOX

Bukti Deposit BItcoi.co.id


itu adalah bukti WD ke alamat BTC di Bitcoin.co.id saya, saya tidak dapat melakukan ini secara penuh atau berlama-lama, karena ada kegiatan lain. Jadi semakin banyak waktu dan semakin rajin anda semakin banyak yang anda dapat.

Selamat Mencoba



Baca Juga :
Apa Itu Bitcoin ?
Cara Mendapatkan BTC gratis
CARA MUDAH TRADING BTC PASTI PROFIT

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »