Free Bitcoin Faucet Terbukti Membayar


Halo, kali ini saya akan membagikan daftar bitcoin faucet dengan hasil yang lumayan. Faucet yang sudah terbukti membayar dan sudah saya coba sendiri.

Faucet Bitcoin Terbukti Membayar

Apa itu Bitcoin Faucet ?

Bitcoin Faucet adalah Website yang memberikan (BTC) Bitcoin secara cuma-cuma / gratis. Anda hanya perlu memasukkan alamat bitcoin anda dan mengisi/ menyelesaikan captcha yang disediakan. Ada beberapa website yang memberikan BTC gratis 1 jam sekali, ada yang 30 menit, 5 menit, bahkan ada yang tanpa harus menunggu batas waktu , jadi anda akan mendapatkan kesempatan lebih banyak untuk mendapatkan BTC gratis. 

Jumlah BTC yang diberikan oleh masing-masing Faucet beragam, mulai dari 400 , 600, 50 satoshi sampai dengan 0.45120245 BTC tiap claim tergantung dari roll yang anda dapatkan dan nilai tukar bitcoin saat itu.

Tips untuk mendapatkan keuntungan dari Faucet ini adalah semakin banyak anda mendaftar/ mengikuti faucet (tidak hanya satu web) maka anda akan mendapatkan lebih banyak BTC. Intinya semakin banyak sumber semakin banyak juga yang dihasilkan. Manfaatkan juga fitur afiliasi/ referal yang disediakan faucet tersebut untuk meningkatkan keuntungan.

Jadi langsung saja dicoba beberapa Faucet di bawah ini, dan jangan khawatir karena faucet-faucet yang saya bagikan ini sudah dicoba dan terbukti membayar.

Getyourbitco      ---> (Pembayaran melalui FaucetBOX)
btc25      ---> (Pembayaran melalui FaucetBOX)
Earthbitco     ---> (Pembayaran melalui FaucetBOX)
Icebitco.in     ---> (Pembayaran melalui FaucetBOX)
freebitco.in
777bitco.in
bitonplay.com 
faucet.bitcoinzebra.com 
Moonbit.co.in     (saran claim per 4/6 jam)
Fieldbitcoins       (saran claim per 4/6 jam)

Cannonsatoshi    (Game)
Coinplants          (Game)
wonderlandco.in  (Game)
coinbrawl.com   (Game)

Saya juga akan membagikan beberapa website CloudMinning yang dapat anda coba juga sebagai alternatif Faucet, karena Cloud Minning akan menambang BTC secara otomatis untuk anda.
sea-mining.com

Hashflare.io
Bitsrapid.com
Bitcoinmining.me
Hashocean.com


ya jadi segitu dulu yang bisa saya bagikan, Silahkan dicoba ya!.
Jangan takut untuk mencoba sesuatu karena, jika anda takut mencoba maka anda tidak akan mendapatkan apa-apa.


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »